Jumat, 25 Mei 2012

Tips Hack Billing warnet

Sudah banyak cara untuk mengelabui billing explorer atau ngenet gratis dengan kecepatan yang cukup cepat. Kali ini caranya cukup mudah tinggal download aja softwarenya di sini.Software ini sizenya dijamin gak bakalan ngabisin disk space cuma 70 KB. Berikut cara penggunaannya :

langkah² di bawah cukup simple gan :

1. CMD, kalo CMD di warnet di block coba pake PortableApps >> CMD Portable

2. Download HackBill.zip (CARI DI GOOGLE)

Caranya :

1. Buka CMD, kemudian ketik net view, kemudian pasti keluar komputer-komputer yang terhubung dengan jaringan LAN di warnet tersebut

2. Cari yang kira – kira komputer tersebut adalah komputer server(biasanya pake nama WARNETBILLING, pokonya ada tulisan admin , administrator , billing, dll lah)

3. Kemudian ketik ping nama_kompuet_server(ex. ping DENETBILLING)

4. Catat IP Address adminnya tu…

5. Jalankan program billhack.zip

6. Pilih single client atau all client, single client untuk menggratiskan kompueter tertentu saja, all client untuk menggartiskan semua komputer, saya saranin pake yang single client aja, biar dosanya gak gede-gede amat…

7. Ketik IP Address admin tadi, pake port 1500, trus tekan hack now

8. Taraaaaaaaaaaaa, di biling server nickname kita sudah tidak ada.

9. Tanyain ke OP kalo mau bayar ato mau buktiin kalo emang hacking-nya sukses, kalo gak mau bayar yaudah lewati aja

Catatan  : Pada billing di komputer kita billing tetap berjalan, tetapi di server sudah tidak ada,(tidak ada bukan NOL. Hal ini juga bisa membantu kita jika kita ingin jujur, kta tinggal bayar sesui yang tertera pada billing kita.

Jika anda yang membaca ini adalah OP warnet, segera lakukan pencegahan! 
 
 
hmm ,, cara ini belum saya cobain jadi work atau engganya saya tidak tau  tpi lumayan lah untuk tutorial buat kawand² yang pengen nambah dosa wkwkw ,,,canda gan !!!

oke deh semoga berhasil good luck ya gan :D
Kembali Ke Atas Go down




0 komentar:

Poskan Komentar