Sabtu, 09 Juni 2012

Mengatasi VIrtual Low Memory

malem broo smuanya... gue di sini pengen share pengalaman gue tadi pagi !

ahahha ,,, Gue dapet message dari windows yaitu VIrtual Memory Too low ahaha ,,, Maklum lah kompi gue kompi jaman penjajahan belanda :D Bnyak Penyakitnya broo  hmmm ..tpi ngomong² kenapa bisa begitu yah jawaban yang tepat adalah karena space/tempat yg disediakan di hardisk untuk tmpat virtual memory terlalu kecil…!!!

jadi gmna donk ,, buat besarin ya ,, ahahahha
tenang gue punya tips buat bro² smuanya :

langkah pertama yang harus anda lakukan adalah :

1. Klik Kanan My Computer
2. Lalu Klik Properties
3. Setelah itu Akan Muncul beberapa Tab , nah kalian Pilih Advanced
4. Kemudian di sana ada Performance , klik Setting
5. Klik advanced
6. Pada bagian Bawah Kolom Virtual Memory klick change
7. Pada Costume Size ( Isikan Angka tersebut kedalamnya )
    Initial Size Isikan =1048
    Maximum Size    =2048
8. Lalu Klick set
dan langsung Ok .... OK ... Ok
9. langkah terakhir Restar Komputer anda

Semoga bermanfaat :)


1 komentar: