Rabu, 06 Juni 2012

Tambah Kemampuan Firefox

Kali ini gw  akan membahas cara tambah kemampuan Firefox. Berhubung dengan banyak yang mengeluh tentang adanya firefox yang bekerja lebih cepet dari lainnya, bagi yang masih belum tau tentunya akan mikir bahwa firefoxnya telah mengalami suatu kerusakan ato menganggap firefox orang lain mendapat suatu kelebihan dari pihak developer dan yang lebih parah lagi ada yang menganggap bahwa kinerja firefox nya di santet makanya jadi cepet. Buset dah, aneh-aneh aja alasannya....wopkwokwokw !!!
Firefox sendiri menawarkan suatu fleksibilitas yang luas untuk pengembangan fitur dalam bentuk add-on. Jadi sangat dimungkinkan bagi para pengembang di luar mozilla untuk menambahkan fitur Firefox. Add-on ini sendiri fungsinya berbagai macam dari mempercepat loading web ampe download file. Mantap bukan ? Makanya pake add-on untuk mempermantap kemampuan firefox. Jgn mikir pake santet untuk mempermantap kemampuannya, ampe tanggal 32 pun lum bisa mantap nih :D
begini lho cara untuk menambah kemampuannya :
  1. Dari Jendela Firefox, Klik menu "Tools > Options".
  2. Klik menu "Main" dan klik tombol "Manage Addons" yang ada di box add-ons.
  3. Kamu akan dibawa ke jendela baru yang menampilkan daftar add-ons yang telah terinstall. Untuk mendapatkan add-ons baru, klik tombol "Get Add-ons" di pojok kiri atas jendela.
  4. Pilih Add-ons yang kamu suka dair jendela itu.
  5. Untuk memasangnya ke firefox, klik saja tombol "Add to firefox..."
  6. Saat muncul jendela konfirmasi, klik tombol "install now". Sesaat kemudian add-on pilihan akan terinstal dan kamu bisa langsung menggunakannya.
Nah, cuma begini caranya koq mantapkan kemampuan firefox. Gampang bukan ??

Add ons gg sape 1 GB kok ,, pling cuman 170-400 kb ... ringan , cepat , padat :D

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar