Rabu, 25 April 2012

Menampilkan Kembali Icon LAN yang hilang

halo ,, sobat !

ketemu lagi ni ,, hahaha :P
kali ini saya akan meng share pengalaman saya , yang saya alamin kemaren . kemaren saya sempet kaget karna icons LAN pada taskbar saya ilang :O
di curi siapa yah ? ..ahahaha . sempat bingung juga saya padahal drivernya sudah terinstal dengan sempurna.
Akhirnya saya kembali ke dukun oline profesional yakni Mbah Google untuk meminta mantra-mantranya yang bisa menyembuhkan penyakit ini.
akakkaa ,,, just kidd bah :P



Permasalahan sebenarnya adalah Service Network Connection belum hidup atau belum start :
jadi untuk memperbaiki masalah ini yang harus kita lakukan adalah :
1. Klik Star
2. Klick Run
3. Masukan Command "services.msc"
4. search atau cari service yang bernama Network Connections 
5. than double klick service tersebut dan ganti startup type misalnya dari disabled ganti dengan Automatic
6. klik tombol star
7. lalu terakhir klick ok 

taraaaaaaaaaa,,,,, bapak LAN kembali lagi . aduh senengnya :P


sekian dari saya . semoga bermanfaat kawand .
thx for visit and enjoy in this blog ;)
 

0 komentar:

Posting Komentar